Senin, 27 Desember 2010

Volunteer's Day in Jakarta Selatan

Hai sahabat bawel, kali ini bawel ngepost tentang hari relawan (Volunteer's day) yang jatuh pada 26 Desember 2010 lalu. kawan kawan tau ga sih bagaimana bisa ada hari relawan?? sesuai ketetapan Preiden RI untuk hari relawan pada 2005 lalu, sesuai dengan satu tahunnya tsunami aceh dan juga mendapat anugrah Hendry Dunant medal pada tanggal 26 desember.

Banyak sekali kegiatan yang dibuat untuk memperingati hari relawan ini seperti bakti sosial, hiburan, dan penghargaan bagi relawan yang berprestasi tentunya. Dalam rangka memperingati Hari Relawan PMI Tahun 2010 yang jatuh pada hari minggu, 26 desember 2010. KSR PMI UMK Kota Jakarta Selatan dengan didukung sepenuhnya oleh PMI Kota Jakarta Selatan menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang diantaranya, Live Band Performance, Talk Show, Acapella, Hypnotist, Nobar Final Piala AFF, serta penyerahan plakat dan piagam penghargaan bagi para relawan PMI yang bernaung dan berkontribusi di PMI Kota Jakarta Selatan. Dengan di bantu dengan KSR, TSR, Fasilitator, maupun PMR acara ini berjalan dengan sukses. Acara tersebut dimeriahkan dengan adanya workshop tentang relawan yang narasumbernya adalah orang-orang yang berkompeten di bidangnya dan banyak sekali hiburan yang ditampilkan pada acara tersebut seperti tari saman, puisi, paduan suara, band dan sulap lalu pengisi acara tersebut juga dari kalangan Relawan PMI loh.
Nah disini menunjukan bahwa Relawan tidak hanya tanggap dalam menghadapi bencana tetapi relawan pandai berkarya dalam seni. HIDUP RELAWAN PMI !!!! SIAMMO TUTTI FRATTELI !!! (Bawel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar